-->

Cara Memasang Talang Air Mobil

oleh pada Friday 4 September 2015
Cara Memasang Talang Air Mobil BandungCara Pemasangan Talang Air Mobil. Biasanya jika Anda memesan talang air di sebuah toko variasi, untuk pemasangan dilakukan karyawan toko tersebut. Tentunya karena hal ini, pihak toko memberlakukan tambahan biaya (ONGKOS PEMASANGAN) yang dibebankan kepada Anda pemilik Mobil. Padahal jika kita tahu Cara Pemasangan Talang Air Mobil sendiri, bukankah lebih hemat biaya yang kita keluarkan nantinya?

Berikut cara memasang talang air dari Bandung Aksesoris Mobil.

- Pahami dulu penempatan talang air tersebut, mana yang harus dipasang di depan, mana yang harus dipasang di belakang. Sebagian besar merk mobil memang jelas perbedaannya, terlihat dari bentuknya. Tapi ada juga sebagian talang air yang sangat mirip bagian depan dan belakangnya.

Untuk mengetahui dengan benar posisi depan/belakang silahkan lihat contoh foto talang air di bawah ini :

Cara Pemasangan Talang Air Mobil
Keterangan :
- No 1 dan 2 buat depan, No 3 dan 4 buat belakang. (Penempatan ini berlaku untuk semua foto produk talang air yang kami unggah di toko online variasi kami / www.bandungaksesorimobil.com).
- Warna merah di sisi talang air adalah lem / double tape

Cara Memasang Talang Air Mobil

1. Kenali aksesoris tambahan dari produk talang air seperti lem, penjepit dan baut.
*Untuk lem (double tape) terbagi menjadi 2 : Lem standart dan Lem 3M. Untuk lem 3M tergolong sangat kuat daya rekatnya (Kualitas Terjamin). Di toko online kami penyertaan lem 3M ini hanya support untuk jenis Talang Air Mugen Hitam 3M dan Silver Mugen 3M. Tidak heran banyak dari pelanggan kami yang memesan tambahan lem 3M untuk produk talang air kami yang masih menggunakan lem standart (Talang air jenis Original dan Sport Mugen).

*Penjepit atau baut disediakan buat talang air yang tidak menggunakan lem 3M sebagai penguat ketika mobil ada goncangan sewaktu jalan.

2. Sebelum memasang talang air, usahakan area tulang / karet mobil yang mau dipasang talang air dalam keadaan bersih agar daya rekat lem sempurna. Tidak hanya itu saat pemasangan cuaca harus cerah / panas.
3. Pasang talang air mulai dari ujung sisi kiri sambil membuka film lem dengan hati - hati.
4. Untuk talang air yang tersedia baut, pasang dibagian karetnya (dibor)
5. Jika pemasangan selesai, diamkan selama 30 menit, agar daya rekat lem menjadi sempurna.

Mudah bukan? semoga informasi tentang Cara Memasang Talang Air Mobil bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan. Talang air mobil merupakan produk variasi mobil yang WAJIB dimiliki oleh pemilik mobil. Manfaatnya tidak sekedar mempercantik mobil Anda, tapi juga melindungi mobil dari rembesan air hujan melalui kaca mobil.

Terkait